Sunday, September 29, 2013

Cara Melebatkan Bulu Mata ? Coba yuk..


Sebenarnya bulu mata dapat dipanjangkan dengan sejumlah cara alami dan merupakan hal yang tidak sulit dilakukan,
Pada dasarnya bulu mata sama halnya dengan rambut yang juga dalam kondisi normal mengalami pertumbuhan. Hanya saja laju pertumbuhan pada bulu mata tidak sama seperti rambut.

Cara 1 :

Jika selama ini kita mengenal minyak zaitun sangat baik untuk melebatkan rambut, maka hal yang sama juga terjadi pada bulu mata sebelum tidur, oleskan tipis minyak zaitun di bulu mata Anda. Lakukan secara teratur setiap hari hingga hasilnya terlihat. Kandungan vitamin E juga mineral pada minyak zaitun akan membuat bulu mata Anda kuat dan tumbuh lebih baik.

Cara 2 :
Bersihkan bulu mata anda secara berkala. Anda bisa membersihkan bulu mata anda dengan shampoo bayi. Shampoo ini terbukti ampuh dan dianjurkan karena terbukti aman dan sanggup untuk merangsang bulu mata anda supaya bisa cepat tumbuh.

Cara 3 :

Rajin menyisir bulu mata dengan menggunakan sisir khusus untuk bulu mata. Hal ini agar bulu mata selalu bersih dan terhindar dari debu dan kotoran yang ada. Selain itu dengan selalu menyisir, bulu mata anda akan selalu rapi dan terpancing pertumbuhannya.

Cara 4 :

Bulu mata dibasuh dengan air teh yang diendapkan di udara terbuka pada malam hari, terutama basahilah akar-akar bulu mata.
Lidi daun sirih dicelupkan dalam lendir daun lidah buaya dapat membuat bulu mata hitam dan lentik. Untuk sementara jangan pakai maskara untuk menyehatkan pertumbuhan bulu mata Anda. Semuanya itu dilakukan secara rutin
— bersama Evaa Shary Bungaa dan 4 lainnya.

No comments:

Post a Comment